• Rabu, 7 Desember 2022

Begini Alasan Pemeriksaan Terhadap Kapolda Jawa Timur Batal Oleh Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 09:55 WIB
Karena sakit Irjen Pol Teddy Minahasa batal diperiksa  (tangkapan layar divisi humas polri)
Karena sakit Irjen Pol Teddy Minahasa batal diperiksa (tangkapan layar divisi humas polri)

PETROMAXNEWS.COM, Jakarta - Tersangka Irjen Pol Teddy Minahasa batal diperiksa pada Senin, 17 Oktober 2022.

Akibat kondisi kesehatan Irjen Pol Teddy Minahasa terganggu sehingga tidak dapat memenuhi panggilan pemeriksaan Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Tim dari Divisi Propam Mabes Polri.

"Rencana hari ini pemeriksaan terkait dengan dugaan pelanggaran kode etik ya. Karena beliau hari ini kurang sehat dan minta diperiksa oleh dokter, maka pemeriksaannya diundur," kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Nurul Azizah kepada awak media.

"Jadi otomatis untuk yang di Polda Metro Jaya belum terlaksana," ujar Nurul.

Meski demikian, Nurul belum menjelaskan lebih detail terkait sakit yang diderita oleh Irjen Teddy. Dia juga belum dapat memastikan kapan tim dari Divpropam Polri dan Polda Metro Jaya akan melaksanakan pemeriksaan.

"Nanti update-nya kita sampaikan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap Irjen Pol Teddy Minahasa (TM) terkait kasus dugaan peredaran narkoba jenis sabu. Mantan Kapolda Sumatera Barat itu diperiksa di Bareskrim Polri pada Senin.

"Iya, (Irjen TM) diperiksa di Mabes oleh penyidik dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi.

Sementara untuk pemeriksaan pelanggaran etik, Zulpan menjelaskan hal tersebut akan dilakukan oleh penyidik dari Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri. Namun, Zulpan belum merinci kapan waktu pemeriksaanya.

Halaman:

Editor: Zainurrazi

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X